16 views

Khoir Selalu Minum Vitamin

HARIANFOKUS.com – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Fatikhatul Khoiriyah kembali mendaftarkan diri sebagai anggota Bawaslu. Tidak ada persiapan khusus dalam menghadapai tes tertulis yang akan menggunakan sistem computer assited test (CAT) yang rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2017 di UPT Pusat Komputer Unila.

“Tidak ada persiapan khusus, banyakin minum vitamin saja. Bagaimana ngerjain soal kalau nanti sakit,” seloroh perempuan yang kerab disapa Khoir ini usai menggelar uji publik Perbawaslu di Hotel Grand Anugerah, Senin (7/8).

Selain Khoir, Ali Siddik rekan Khoir di Bawaslu juga ikut kembali mendaftar. Sementara Nazaruddin Togaratu tidak ikut mendaftar lagi.

Khoir dan Ali Siddik akan bersaing dengan 60 peserta lainnya. 60 peserta lainnya berlatar belakangan dari unsur akademisi, praktisi dan jurnalis. KPUD Kabupaten/Kota aktif pun juga ikut berpartisipasi.

Terkait pelantikan Panwas Kab/Kota, sambung aktivis PMII ini yang sudah ditetapkan pada 31 Juli 2017 lalu, dipastikan akan dilantik pada Agustus 2017 ini.

“Untuk tanggalnya belum dipastikan, kami masih menunggu jadwal dari Bawaslu RI. Karena memang ada beberapa provinsi yang sedang menjalanu fit and propert test,” ucapnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *