24 views

Ridho Santai Ikuti FPT PDIP

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung yang juga gubernur petahana, M. Ridho Ficardo, ikuti fit and proper test (FPT) di kantor DPP PDIP, Jln Diponegoro, Menteng, Jakarta. Ridho sampai di markas partai besutan Megawati itu tepat pukul 10.00 WIB dan langsung menuju lantai 4 tempat proses penjaringan cagub-cawagub PDIP dilangsungkan.

Didampingi beberapa petinggi PD Lampung, seperti Fajrun Najah Ahmad, Imer Darius, Yandri Nazir, Levi Tuzaidi, Iwan Rinaldo Syarief, dan beberapa kolega dekatnya, Ridho sempat menunggu giliran fit and proper test di ruangan salah satu fungsionaris DPP PDIP, ditemani pengurus PDIP Lampung, Komang dan Yanuar Irawan.

Tepat pukul 11.30, Ridho mulai mengikuti agenda interview yang dilakukan oleh psikolog dari himpunan psikologi Indonesia.

Selepas interview, Ridho akan mengikuti agenda selanjutnya yaitu wawancara di lantai 2 kantor DPP PDIP. Diperklirakan petang hari nanti, seluruh kegiatan selesai. Diagendakan Ridho Ficardo langsung kembali ke Lampung karena ada kegiatan pemerintahan yang harus dihadirinya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *