5 views

Haji Lulung Kukuhkan PD PPM Lampung

HARIANFOKUS.com – Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) H Abraham Lunggana resmi mengukuhkan Pengurus Daerah PP PPM Lampung periode 2017-2021┬áKamis (10/8) siang di Ruang Abung Lampung. PP PPM Lampung ini nantinya akan dikomandoi Rafika Trisha Ananda.

Ketua PD PPM Lampung Rafika Trisha Ananda dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan hari ini merupakan awal tugas berat anggota terpilih untuk mengibarkan panji-panji PD PPM Lampung.

“Kerja keras menanti dihadapan kita, kita akan melanjutkan tugas dari senior kita di Lampung untuk mengibarkan panji-panji PD PPM sesaentero Lampung,” ungkapnya.

PPM yang beranggotakan anak dan cucu Veteran RI diharapkannya dapat lebih maksimal bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, terutama organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) untuk menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika dalam bingkaian NKRI.

“Dan apabila ada yang ingin merongrong keutuhan NKRI, kami pastikan bahwa PPM akan menjadi garda terdepan tanpa kompromi,” ujarnya.

Asisten I Pemerintahan Provinsi Lampung Heri Sulianto mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat atas dikukuhkannya PD PPM Lampung periode 2012-2017.

“Tidak bisa dipungkiri peran PD PPM Lampung ini dalam pembangunan Provinsi Lampung. Diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan pemprov dalam pembanguan dengan prioritas perbaikan infrastuktur,” ucapnya.

Ridho juga menyampaikan agar PD PPM Lampung untuk lebih kritis dan menyampaikan gagasannya dalam perbaikan pembangun di Lampung.

“Selamat bertugas dan tetap menjadi mitra kami dalam pembangunan Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Ketua Umum PPM H Abraham Lunggana dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya pelaksanaan PD PPM Lampung periode 2017-2021 dan apresiasi atas acara pelantikan.

“Di Indonesia ini ada dua ketuanya perempuan yakni di Lampung dan Jawa Timur. Isu kebhinekaan selalu dihembuskan, PPM sudah mengendus soal isu demokrassi, agama, dan UUD 1945 itu. Hari ini masyarakat kurang mengimplementasikan hal-hal ini,” ujar DPRD DKI Jakarta F – PPP ini.

Pengukuhan dengan tema “Bersama Merawat Ke Bhinekaan Dalam NKRI” sambung Lulung , PPM bersama ormas dan okp menjadi ujung tombak dalam apa-apa yang menjadi persoalan bangsa ini.

“PPM wajib bersama ormas dan okp menjadi ujung tombak terhadap ancaman bangsa Indonesia,” tandas pria yang akrab disapa Haji Lulung ini. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *