0 views

Warga Pringsewu Minta Arinal Berdayakan UKM

HARIANFOKUS.com – Sebagai salah satu sektor yang menopang pertumbuhan ekonomi, Usaha Kecil Menengah (UKM) memiliki potensi yang besar bagi Indonesia.

Namun, di saat yang sama potensi UKM untuk tumbuh dan membesarkan usahanya terbilang masih sulit.

Erni salah satu warga Desa Srigading Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu mengatakan,  Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Pringsewu memiliki potensi UKM yang terbilang potensial untuk di kembangkan.

Namun iya melihat saat ini Pemerintah Provinsi Lampung dinilai kurang perhatian terhadap para pengusaha UKM. Terbukti para pengusaha kecil yang ada di kabupaten tersebut masih kesulitan untuk memasarkan dan memperluas usaha mereka.

” pengusaha kecil di Pringsewu itu butuh perhatian pemerintah, bukan hanya jalan, ¬†kesehatan dan pendidikan aja, UKM juga butuh perhatian”.Tegas Erni Jumat ( 11/08/2017).

Terkait sosialisasi yang dilakukan Cagub Arinal Djunaidi, ia dan warga Pringsewu menyambut baik dengan harapan jika terpilih menjadi Gubernur Lampung,  Arinal Djunaidi dapat memberi perhatian dan memberikan kesempatan kepada pengusaha kecil atau UKM berkembang.

” Mudah-mudahan pak Arinal Djunaidi jadi Gubernur dan bisa perhatiin pengusaha kecil seperti kami ini”. Tegas Erni warga Pringsewu Jumat (11/08/2017).(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *