3 views

Grace Apresiasi Kinerja PSI Lampung

HARIANFOKUS.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengapresiasi kinerja anggota PSI Lampung dalam menyiapkan verifikasi faktual di KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Oktober 2017 mendatang.

“Persiapan PSI Lampung sudah hampir mencapai 100 persen sesuai syarat verfak (verifikasi faktual) KPU, baik dari keanggotaan, domisili kantor, dan lainnya. Kalaupun hari ini akan dilakukan verfak, maka kami paling siap,” kata Grace dalam sambutannya sekaligus membuka Kopi Darat (Kopdar) PSI Lampung di Hotel Horison, Bandarlampung, Sabtu (12/8).

Wanita yang mengawal karir politiknya dari jurnalis ini, menyampaikan bahwa PSI tinggal satu langkah lagi akan menjadi salah satu peserta pemilu pada, tentu dipastikan akan tetap konsisten sebagai partai yang anti korupsi dan intoleran.

“Sedikit lagi langkah kita untuk menjadi peserta pemilu, dan sebagai partainya anak muda, PSI akan tetap konsisten sebagai partai anti korupsi dan intoleran,” ujarnya.

Kedatangan Grace didampingi Ketua DPP PSI Tsamara   Amani Alatas, dan Waksekjen Satya Chandra Wiguna disambut Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin dan Sekjen Febriansyah serta pengurus PSI Lampung. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *