6 views

Warga Lamtim Antusias Sambut Arinal

HARIANFOKUS.com – Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (18/08/2017) malam, Pantauan di lokasi, sekitar pukul 20;30 ribuan warga membanjiri lapangan, dengan tertib mereka duduk di kursi yang disiapkan panitia, kursi berkapasitas 1000 orang itupun penuh disesaki penonton, tak ayal sebagian wargapun berdiri di sisi panggung raksasa yang disiapkan.

Mereka dengan tertib serta antusias menunggu kedatangan Arinal Djunaidi dan rombongan sembari menyantap makanan ringan yang dibagikan panitia, panitiapun saling berkoordinasi mengatur kelancaran jalannya acara. Beberapa panitia sibuk membagikan makanan ringan, ada juga yang membagikan kaos berwarna putih bergambar Arinal Djunaidi dengan Tageline ‘Tulus Melayani Rakyat’.

Panitia tampak kompak satu sama lain saling berkoordinasi mengatur jalannya kegiatan. Diketahui, setiap Arinal Djunaidi menyapa warga selalu menghadirkan pagelaran wayang kulit yang didalangi Dalang kondang yang juga Bupati Tegal Ki Entus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *