17 views

Warga Lamteng Minta Arinal Perbaiki Jalan Karang Bolong

HARIANFOKUS.com – Jalan Karang Bolong, yang berapa di Kelurahan Simbawaringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah rusak parah. Jalan poros yang menjadi akses utama warga setempatpun sulit dilewati kendaraan.

Menurut penuturan beberapa warga sekitar, rusaknya jalan poros yang menghubungkan Kota Metro dan Lampung Tengah itu sudah lama rusak dan hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah.

Sebagai daerah yang masuk dalam administrasi pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, warga sebelumnya telah beberapa kali mengadu dan melaporkan kondisi jalan yang rusak tersebut ke pemerintah setempat. Namun sayang, seperti terkesan di remehkan, laporan warga pun tak di gubris.

Warga menambahkan, seharusnya pemkab Lampung Tengah bertindak cepat dan segera melakukan perbaikan jalan. Sebab akibat jalan rusak tersebut aktivitas perekonomian warga setempat terhambat, parahnya lagi tak sedikit pengendara bermotor mengalami kecelakaan.

” Jalan ini harus segera di perbaiki nunggu apa lagi pak. ” Tegas salah satu warga Simbawaringin Sabtu ( 19/08/2017).(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *