30 views

Mustafa Redam Konflik NasDem

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung sekaligus Bupati Lampung Tengah Mustafa akan bergerak taktis untuk meredam konflik internal partainya, terutama konflik NasDem di Prengsewu. Seperti diketahui, puluhan kader NasDem di Pringsewu mengundurkan diri dengan alasan tidak dilibatkan dalam kepengurusan periode ini.

Menurut bupati yang tersohor sebagai “bupati ronda” ini, konflik biasa terjadi dalam setiap organisasi terutama dalam partai politik.

“Saya melihat NasDem ini dicintai oleh para kader. Artinya, saat ketua DPD di Pringsewu diberhentikan para kader ini tidak sanggup untuk ditinggalkan,” katanya, kemarin (21/8).

Calong Gubernur Lampung dari Partai NasDem dan PKS ini, juga berjanji akan mengajak duduk bareng untuk menyelesaikan konflik yang ada dan kembali berjuang membesarkan partai.

“Musuh saja kita rangkul, apalagi kalau kader, pastinya kita akan beri mereka pemahaman,” ujarnya sebelum mengikuti pemaparan visi dan misi di PPP Lampung.

Demikian juga disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Lampung, Taufik Bastari alias Tobas juga akan turun langsu, dia juga akan turun langsung untuk memberikan pemahaman kepada kadet NasDem di Pringsewu.

“Kita akan berikan informasi yang utuh kepada para kader, dengan itu saya kira mereka akan mengerti dan kembali ikut berjuang,” singkatnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *