16 views

KNPI Lamtim Pantau Lelang Proyek

HARIANFOKUS.com – Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Lampung Timur mengaku akan memantau langsung lelang tender proyek pengadaan pekerjaan barang dan jasa di lingkungan pemerintahan tersebut tahun anggaran 2017 ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya demi terwujudnya pembangunan yang berkompeten di seluruh sektor di Kabupaten Lampung Timur.

“KNPI akan selalu mendukung kemajuan di Lamtim ini, untuk itu kami akan memantau sistem lelang tender proyek agar tidak terjadi kecurangan,” kata Ketua KNPI Lampung Timur, Mursalin, Selasa (12/9).

Mursalin juga meminta masyarakat maupun rekanan untuk tidak takut melaporkan apabika terindikasi kecurangan dalam lelang tender proyek.

“Jangan sampai ada oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan sehingga bisa merusak semangat Ibu Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Lamtim,” ujarnya.

Alumni Universitas Lampung ini juga mengajak seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam wadah KNPI untuk memantau langsung proses lelang tender proyek.

“Kami akan selalu melaporkan hal sekecil pun ke yg berwajib bila ada indikasi KKN dan kami juga sudah diberkoordinasi dengan KPK atau pun Kejaksaan,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *