63 views

Maju KNPI, Habibi Minta Restu Fajar

HARIANFOKUS.com – Calon Ketua DPD KNPI LampungĀ  sekaligus Ketua KNPI Lampung Tengah Habibi terus memantapkan gerak politiknya. Selain sudah gencar melakukan konsolidasi dengan organisasi kepemudaan (OKP), Habibi juga tidak lupa meminta restu kepada tokoh pemuda.

Seperti hari ini, Selasa (12/9) siang, Habibi bersilaturahmi dengan Fajrun Najah Ahmad di ruang kerjanya DPD Partai Demokrat Lampung.

Fajar merupakan mantan Wakil Ketua DPD KNPI Lampung, Ketua Harian Pemuda Penacasila Lampung, dan Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Bandarlampung.

Habibi mengatakan silaturahmi yang dilakukan kepada Fajar sebagai bentuk hormat kepada seniornya.

“Inikan silaturahmi biasa, Bang Fajar itu guru politik dan organisasi saya serta tokoh pemuda di Lampung. Tentu sangat penting bagi saya meminta restu dan petuah dari beliau untuk mewujudkan hajat saya,” kata Habibi usai bertemu.

Habibi yang didampingi Ketua KNPI Metro Affandi Atmanegara Amir, juga menyampaikan, masukan dari Fajar sangat penting untuk KNPI Lampung kedepan.

“Saya meminta masukan kepada beliau mengenai KNPI kedepan, dan beliau menyampaikan makna kebersamaan yang harus dibangun nantinya dalam menjalankan roda organisasi,” ujarnya.

Sementara, Fajar menyambut niat baik silaturahmi Habibi. Menurut Fajar, siapapun berhak untuk maju dalam Musda KNPI Lampung. Namun yang tidak kalah penting adalah niat yang tulus dan menjalankan dapat menjalankan roda organisasi yang baik.

“Saya yakin dengan kemampuan Habibi menjalin komunikasi dengan semua kalangan. Yang penting adalah berdoa agar langkah yang kita ambil membawa keberkahan. Dan yang perlu diketahui kunci sukses dalam organisasj adalah konsep, pelaksana, dan pendanaan,” ungkapnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung dua periode menemani M Ridho Ficardo ini menyampaikan agar kedepan mampu mengembangkan potensi pemuda untuk Lampung lebih baik lagi.

“Semua kalangan harus dirangkul walaupun berbeda latarbelakang, dan perlu langkah konkrit kedepannya,” tegas dia seraya memastikan akan sowan kebeberapa tokoh pemuda lainnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *