17 views

Garinca Akan Ramaikan Musda KNPI

HARIANFOKUS.com – Kontestasi regenerasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Lampung kian memanas. Agenda tiga tahunan itu menarik politisi muda NasDem, Garinca Reza Pahlevi (GRP) untuk ikut berkompetisi dan mewarnai Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Lampung yang akan segera digelar.

Juniantama selalu juru bicara mengatakan bahwa Garinca Reza Pahlevi merupakan sosok pemuda yang ideal untuk memimpin KNPI di masa yang akan datang.

“Sosok Garinca adalah sosok pemuda, cerdas, visioner, dan pandai bergaul. Ini basis sosial yang wajib dimiliki ketua KNPI,” kata Juniantama, kemarin (20/9).

“Kita siap berjuang dan memenangkan bung Garinca dalam Musda KNPI ProvinsiLampung,” lanjut Juniantama.

Garinca berencana akan memadan memberikan warna dalam membangun wadah kepemudaan di Provinsi Lampung pada Musda KNPI Lampung akhir September ini.

Junian mengaku, dirinya beserta tim sudah membuka komunikasi dengan sejumlah OKP dan DPD KNPI Kabupaten terkait persiapan musda dan pencalonan GRP, dan dalam waktu dekat akan bersilaturahmi ke beberapa senior yang pernah menjabat di KNPI.

Jika terpilih menjadi Ketua KNPI Lampung, GRP berjanji menjadikan organisasi kepemudaan ini lebih aktif dan berkontribusi secara positif terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

Sebelumnya ada beberapa nama yang berencana akan maju pada Musda nanti. Diantaranya, Teguh Wibowo (incumbent), Habibi (Ketua KNPI Lampung Tengah), Sudibyo (Ketua KNPI Bandarlampung), dan Affandi Atmanegara Amir (Ketua KNPI Kota Metro). (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *