Mantan Presiden UIN Lampung Bersaing Rebut Ketua KNPI

HARIANFOKUS.com – Satu persatu kandidat yang akan maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Lampung mulai bermunculan.

Amir Faizal Sanjaya pun mengukuhkan diri akan maju pada Musda yang rencanya akan digelar dalam waktu dekat ini. Amir adalah mantan Presiden BEM IAIN Raden Intan Lampung dua periode (sekarang UIN Lampung) dan Ketua Kreatvitas Anak Bangsa Lampung.

Penuturan Amir, majunya dalam kontestasi tiga tahunan ini karena ia melihat beberapa kandidat yang akan maju tidak memiliki latar belakang kepemudaan yang jelas.

“Melihat dinamika calon-calon yang akan maju tidak memiliki latar belakang yang jelas. Dengan mengucapkan Bismillah saya akan maju oada Musda nanti,” kata dia, Kamis (21/9) malam.

Sekretaris Pemuda Pancasila Lampung Tengah ini, mengaku tidak memiliki program yang muluk-muluk.

“Saya pernah menjadi pengurus KNPI Lampung dizamannya Aryanto Munawar. Segala bentuk kegiatan pemuda yang produktif akan saya laksanakan,” ujarnya.

Lantas, gimana komunikasi politik yang dibangun dengan pemilik hak suara. Dia mengaku belum melakukan konsolidasi, namun dirinya optimis ketika ikrar sudah diucapkan untum maju maka organisasi kepemudaan (OKP) akan merapat.

“Ketika saya sudah Bismillah insyallah teman OKP akan merapat ke saya,” ucapnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *