0 views

PD Bagi – bagi Tugas

HARIANFOKUS.com – Hasil rapat konsolidasi & kesiapan verifikasi partai di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (26/9) dan Rabu (27/9) kemarin, DPP PD memerintahkan seluruh jajaran partai di daerah; DPD, DPC & DPAC diperintahkan segera melengkapi persyaratan sebagaimana yang ditentukan oleh KPU untuk menghadapi verifikasi partai. Terkait dengan hal tersebut, Ketua DPD PD Lampung Ridho Ficardo telah memerintahkan agar pada hari Sabtu (30/9) siang digelar rapat kordinasi DPD dan 15 DPC PD se-Lampung.

“Ketua Fraksi PD DPRD Lampung Imer Darius juga minta seluruh anggota FPD DPRD Lampung untuk hadir dalam rapat kordinasi yang akan dilangsungkan di Kantor DPD PD Lampung tersebut,” kata sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Kamis (28/9).

DPP PD juga sambung pemilik panggilan akrab Fajar ini, memerintahkan DPD segera mengonsolidasikan seluruh mesin politik sampai ke tingkat bawah guna menyiapkan diri sejak dini menghadapi pilkada serentak di 2018.

“Terkait hal ini, Ketua DPD Ridho Ficardo telah menandatangani pembagian tugas bagi pengurus DPD dalam wilayah pembinaan, penggalangan dan pemenangan melalui pembentukan Korda DPD PD Lampung. Surat keputusan pembagian korda telah ditandatangani Ketua pada Rabu (27/9) malam dan awal pekan depan akan dirapatkan teknis pembagian tugasnya kepada seluruh jajaran pengurus DPD PD Lampung,” urainya.

Dengan telah disahkannya Korda PD Lampung oleh Ketua DPD Ridho Ficardo, berarti pergerakan mesin partai akan lebih tertata dan masif.

“Karena seluruh unsur pimpinan PD akan turun ke wilayah tugasnya masing-masing bersama dengan DPC dan DPAC serta seluruh kader yang ada di daerah tersebut,” ujar politisi berlatarbelakang jurnalis ini.

“Saya berharap, seluruh pengurus DPD dapat menjalankan amanah yang diberikan Ketua dengan sebaik-baiknya,” harap Fajar.

Korda disesuaikan dengan jumlah dapil untuk DPRD Lampung. Untuk dapil BandarLampung, korda diketuai oleh Hi. Imer Darius, SE, dengan wakil ketua Hartarto Lojaya, diperkuat dengan 29 anggota.

Untuk dapil Lamsel diketuai oleh Agus Revolusi, S.Sos, MH dengan wakil Sutoto, SH, MH, beranggotakan 13 pengurus DPD. Untuk dapil Lamtim dipimpin Hi. Ir. Yandri Nazir, MMn dengan wakil ketua Mursalin, SPd, beranggotakan 17 orang.

Dapil Lamteng diketuai Dra. Hj. Martalena Djafar dengan wakil Hi. Ir. Sugiharto AW, beranggotakan 16 pengurus. Sedangkan dapil Pesawaran, Pringsewu dan Metro dipimpin oleh Drs. Hi. Mozes Herman, MM, dengan wakil Hi. Sonny Z Utama, SE, MM, beranggotakan 10 orang. Dapil Tanggamus, Pesisir Barat dan Lambar dipimpin oleh Hi. Amaluddin, SH, dengan wakil ketua Julian Manaf, SE, beranggotakan 11 orang.

Dapil Lampura dan Way Kanan diketuai oleh Ir. Nerozely Agung Putra, dengan wakil Ir. Tarsisius Purnomo, beranggotakan 12 orang. Dapil Tuba, Tubaba dan Mesuji dipimpin M. Junaidi, SH, dengan wakil Drh. Husodo Hadi, dengan 16 anggota.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *