8 views

Ridho Minta Kader PD Tetap Rendah Hati

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, M. Ridho Ficardo, meminta seluruh kader partainya tetap rendah hati dalam melakukan kerja-kerja politik dan menjalin komunikasi yang intensif dengan seluruh elemen masyarakat di daerahnya masing-masing.

Permintaan Ridho itu disampaikan Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad dalam acara syukuran HUT Ke-16 PD yang diadakan DPC PD Lamteng di Terbanggibesar, Sabtu (30-9) siangĀ  .

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili ketua DPD M Ridho Ficardo memberikan sambutan sekaligus arahan dalam pemenangan Ridho pada pilgub 2018 mendatang, Sabtu (30-9).

Menurut Ridho, dengan perilaku yang santun dan rendah hati maka masyarakat akan bersimpati atas kerja nyata kader PD.

“Wujudkan komitmen bahwa kader PD itu peduli dan memberi solusi bagi kepentingan masyarakat dengan cara-cara yang santun dan selalu rendah hati. Kader PD tidak boleh sombong dan jangan menyakiti hati rakyat,” tegas Ridho dalam sambutan yang disampaikan Fajar, panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Acara syukuran HUT Ke-16 PD di DPC PD Lamteng itu dihadiri Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, anggota FPD DPRD Lamteng, pengurus DPC PD Lamteng, pimpinan DPAC dari 28 kecamatan se-Lamteng, dan sekitar 300 kader beserta 100 anak yatim piatu yang menerima bantuan dari DPC PD Lamteng.

DPC PD Lamteng memberikan santunan kepada yatim piatu dalam acara syukuran HUT PD Ke – 16 di Terbanggibesar, Sabtu (30-9) siang.

Fajar melanjutkan, menghadapi pelaksanaan pilgub mendatang, suasana politik di Lamteng memang terasa mulai memanas. Namun hendaknya seluruh kader PD tetap bisa berpikir jernih, melakukan kegiatan-kegiatan pembinaan, penggalangan dan pemenangan secara tersistem serta mengendalikan emosi dengan baik.

“Jangan terprovokasi dengan berbagai aksi yang sengaja atau tidak sengaja telah mendiskreditkan posisi Ketua DPD (Ridho Ficardo, red). Ambil langkah yang baik, santun dan simpatik. Masyarakat yang akan menilai nantinya, siapa yang pemimpin yang lebih memiliki moralitas dalam pengabdiannya,” lanjut Fajar.

Dia minta seluruh jajaran struktur partai dan kader PD di Lamteng untuk segera melakukan pergerakan secara masif dalam merangkul kembali kekuatan yang ada di kabupaten itu.

“Saat pilgub 2014 lalu, perolehan suara Ridho-Bakhtiar di Lamteng cukup tinggi dan menang. Pada 2018 nanti saya tetap optimis hal itu bisa diulang. Dengan catatan, sejak sekarang seluruh kader mulai bekerja dan berjuang dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan,” ujarnya.

Suasan pemotongan tumpeng syukuran HUT PD Ke – 16 di DPD PD Lamteng, Terbanggibesar di hadiri Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Sabtu (30/9) siang.

Sementara Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, menyatakan seluruh jajaran partai di wilayah itu telah siap melakukan aksi-aksi pemenangan menghadapi pilgub.

“Saat ini kami sedang persiapkan verifikasi partai sekaligus menyiapkan pergerakan jajaran sampai ke tingkat terbawah untuk meraih sukses dalam pilgub mendatang,” ujar Iwan Rinaldo yang telah 27 bulan menjabat Plt Ketua DPC PD Lamteng.

Iwan menegaskan komitmen seluruh kader PD Lamteng untuk kembali meraih suara maksimal bagi kemenangan Ridho Ficardo dalam pilgub mendatang.

Acara syukuran HUT ke-16 PD yang diprakarsai DPC PD Lamteng ditandai dengan pemberian santunan bagi 100 anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng oleh Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *