5 views

Warga Lamtim Berharap Arinal Berikan Perubahan Nyata

HARIANFOKUS.com – Perubahan nyata, kalimat ini salah satu kata kunci yang diinginkan sekaligus harapan warga agar Provinsi Lampung, khususnya di Lampung Timur lebih baik di masa mendatang.

“Kalau pembangunan memang terus berjalan, tetapi pembangunan yang benar-benar dirasakan warga itu yang belum terwujud,” ungkap Rita (43) pedagang di Pasar Sribawono, Lampung Timur kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA),Sabtu 30 September 2017.

Wanita asal Padang, Sumatera Barat yang sudah 15 tahun berdagang pakaian ini menambahkan, seorang pemimpin harus benar- benar paham apa yang diinginkan warga. “Kalau hanya diam di belakang meja bagaimana bisa mengerti dan memahami persoalan di bawah,turun dong dan tanya langsung ke warga,” pinta Rita.

Pada dasarnya, kata Rita, warga di Sribawono menginginkan perubahan yang bisa membawa rakyat Lampung pada umumnya bisa sejahtera.Meski tidak menyebut siapa sosok yang ingin dipilihnya, Rita menyebutkan bahwa kunci keberhasilan juga ada di lingkungan dari pemimpin itu sendiri.

” Fungsi dan kinerja tim sukses menentukan keberhasilan baik pemimpin maupun calon pemimpin.Laporkan ke atas apa yang sebenarnya diinginkan rakyat,jangan pakai cara asal bapak senang,” kata dia.

Sedikit berbagi rahasia, Rita mengatakan bahwa era pemilihan Gubernur sebelumnya sempat diwarnai aksi bantuan untuk meraih simpati warga,namun karena ada yang tidak terdistribusi dengan baik, hal itu menjadi awal kehancuran.

” Itu fakta yang terjadi dan harus menjadi fokus para tim sukses terlebih dari calon pemimpin itu sendiri” tandas Rita. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *