Geger, Beredar Foto Loyalis Zainuddin Hasan dengan Tumpukan Uang

HARIANFOKUS.com – Agus Bhakti Nugroho yang juga dikenal sebagai “orang dekat” Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan melaporkan Hipni (identitas belum diketahui) ke Polres Lampung Selatan dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik atau tindak pidana ITE. Laporan dengan nomor surat No. LP/ B-1250/IX/2017SPKT tanggal 27 September 2017 menceritakan uraian kejadian bahwa terlapor (Hipni) mengupload foto pelapor ke Facebook pada 25 September 2017 yang pada saat itu pelapor sedang duduk dikantor notaris Rudi Hartono berikut tumpukan uang yang berada diatas meja.

Pelapor mengaku bahwa setumpuk uang itu akan digunakan untuk pembayaran sebidang tanah dikantor notaris Rudi Hartono. Tanpa seizin atau sepengetahuan pelapor, pelapor merasa dipermalukan oleh terlapor dan melaporkan kejadian tersebut ke sentra pelayanan kepolisian.

“Foto lama dinda,” ucap Agus singkat saat dikonfirmasi soal foto yang beredalr di media sosial, Minggu (8/10).

Inilah foto yang beredar dimedia sosial yang diduga adalah foto Agus Bhakti Nugroho.

Agus BN adalah mantan Presiden BEM Unila dan merupakan politisi PAN. Karier politik Agus menanjak saat Zainuddin Hasan terpilih sebagai Bupati Lamsel periode 2016-2021. Agus saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung 2014-2019 menggantikan Hazizi (adik kandung Zulkifli Hasan) yang di PAW (pergantian antar waktu). (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *