38 views

Usung Mustafa, NasDem Ajak Hanura Ngopi Bareng

HARIANFOKUS.com – Partai NasDem Lampung mengucapkan terimkasih kepada Hanura yang telah memberikan kepercayaan untuk mengusung Mustafa pada pilgub 2018 mendatang. Hanura melalui surat keputusan (SK) No SKEP/II/007/DPP-HANURA/IX/2017 tertanggal 25 September 2017 ditandatangani ketua DPP Oesman Sapta dan Sekjen Sarifuddin Sudding memutuskan untuk mengusung Mustafa berpasangan dengan Helmi Hasan.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPW NasDem Lampung Wahrul Silalahi mengatakan rekomendasi yang diberikan Hanura kepada Mustafa sebagai langkah awal yang baik untuk memenangkan Bupati Lampung Tengah itu.

“Kedepan kita bersama-sama kawan-kawan Partai Hanura akan ngopi bareng, dan ronda bareng dalam merumuskan perjuangan secara bersama,” ucapnya, Minggu (15/10) malam.

Selain itu sambung mantan Ketua LBH Bandarlampung ini, pihaknya juga akan mengajak Hanura bersama partai koalisi lainnya untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Kami juga mengajak bersama untuk memberikan pendidikan penyadaran politik agar demokrasi kita di Lampung lebih sehat dan maju. Tentunya juga kita akan memenangkan pejuang anak singkong Mustafa sebagai Gubernur Lampung,” ungkapnya.

Hingga saat ini Mustafa sudah mengantongi dukungan dari NasDem, PKS, dan Hanura. Artinya, Mustafa sudah memenuhi syarat pencalonan jalur partai politik oleh KPU. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *