0 views

Parpol Godok Pendamping Mustafa

HARIANFOKUS.com – Tiga partai politik pengusung Mustafa pada Pilgub Lampung 2018 mendatang tengah menggodok sosok yang ideal untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah itu. Ketiga parpol yang dimaksud yakni PKS, NasDem, dan Hanura.

Berdasarkan hasil rapat perdana parpol pengusung yang menamai Koalisi Lampung Kece dengan Mustafa yang digelar di Warung Makan Siang Malam, Bandarjaya, Lampung Tengah, Senin (16/10), menyepakati parpol untuk menidaklanjuti rekomendasi masing-masing DPP.

“Tadi sudah bersepakat untuk menindaklanjuti rekom masing-masing DPP, untuk posisi Cawagub akan dibicarakan lebih lanjut oleh ke tiga parpol,” kata sekretaris DPD Partai Hanura Lampung Yozi Rizal, Senin (16/10) malam.

Hanura yang merekomendasikan Helmi Hasan (Walikota Bengkulu) untuk mendampingi Mustafa, menurut anggota DPRD Lampung ini sangat dimungkinkan untuk berubah.

“Sangat mungkin, dan rekomendasi akan ditinjau kembali untuk direvisi, itu masing-masing hak DPP,” ucapnya.

Saat disinggung, alasan Hanura tidak mendorong kadernya potensialnya untuk mendampingi Mustafa, Yozi mengaku partainya cukup tahu diri.

“Hanura cuma ada dua kursi, kami cukup tahu diri,” ujarnya.

Dalam rapat perdana Koalisi Lampung Kece, petinggi parpol ikut hadir diantaranya Mufhti Salim (ketua DPW PKS Lampung) dan Sri Widodo (ketua DPD Partai Hanura Lampung).

Mufhti Salim mengaku sudah mengantongi nama yang bakal dipasangkan dengan Mustafa. Dipastikannya, sosok yang akam memdampingi Mustafa memiliki kreteria membawa kemaslahatan masyarakat banyak.

“Nanti pada waktunya akan kita umumkan. Ini untuk menjaga kondusifnya perpolitikan di Lampung,”ungkapnya.

Sementara bakal calon gubenur Lampung Mustafa mengatakan akan dengan sungguh-sungguh dan mengemban amanah yang telah diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Saya minta doa seluruh masyarakat Lampung. Saya harap perjuangan ini membuahkan hasil yang baik untuk Lampung kedepan,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *