0 views

Arinal Berangkatkan Ratusan Warga Wisata Religi

HARIANFOKUS.com – Bakal cakon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terus mendekatkan diri ke warga untuk mencari simpati pada Pilgub Lampung 2018 mendatang. Salah satunya, dengan memberangkatkan warga untuk wisata religi ke Solo, Jawa Tengah pada hari ini, Selasa (17/10).Tercatat hari ini sebanyak 277 peserta wisata religi dikumpulkan di Rumah Makan Kayu dan sore hari akan bertolak ke Pondok Pesantren Habib Syech via darat.

Salah satu peserta Komsiah (51) asal Kelurahan Sawah Brebes, Bandarlampung mengaku sangat senang diajak berwisata ke Solo.

“Ini pertama kali saya berwisata religi sekaligus jalan- jalan mas,” kata Komsiah yang baru beberapa saat tiba di Rumah Makan Kayu.

Menurut dia, wisata religi ini sangat perlu untuk memperkaya wawasan keagamaan.

“Ya memperdalam rasa spiritual kita,karena mungkin saja banyak diantara kita sangat dahaga dengan hal spiritual,” ungkapnya.

Sri (49) salah satu peserta wisata religi juga asal Natar Lamoung Selatan, berharap agar Arinal Djunaidi terpilih sebagai Gubernur Lampung 20119-2014.

“Pastinya Pak Arinal harus lebih baik dari Gubernur sekarang,” kata Sri di sela pelepasan rombongan Shalawat Rakyat Lampung Arinal Djunaidi.

Wanita berjilbab ini, berharap jika Arinal Djunaidi menjadi Gubernur bisa memberikan biaya pendidikan yang murah bahkan gratis, perbaikan infrastuktur jalan, dan bisa mengundang banyak investor agar banyak menciptakan lapangan pekerjaan di Lampung.

“Dan yang lebih penting pembangunan di Lampung harus merata,” ucapnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *