25 views

Marta Pimpin PDRI Lampung

HARIANFOKUS.com – Kepengurusan DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Lampung, beralih dari Getwen James Umroh ke Dra. Hj. Martalena Jafar. Sabtu (21-10) lusa, Marta dengan pengurus baru akan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP PDRI, Sri Sumaryanti Budhisantoso.

Pengukuhan pengurus DPD PDRI Lampung periode 2017-2022 akan dilaksanakan di Aula Yudhoyono DPD PD Lampung.

“Acara pelantikan akan dilangsungkan Sabtu pagi mendatang,” kata Martalena melalui telepon, Kamis (19-10) siang.

Menurut Marta, panggilan akrab anggota FPD DPRD Lampung ini, acara pengukuhan pengurus PDRI Lampung akan dihadiri pengurus ormas perempuan se-Lampung.

“Selain pengurus PDRI se-Lampung, kami juga mengundang tokoh-tokoh ormas perempuan. Kami ingin membangun kebersamaan yang kokoh dengan semua elemen ormas perempuan yang ada,” ujar dia.

Dalam memimpin DPD PDRI Lampung periode 2017-2022, sebagai Ketua PDRI, Marta didampingi tiga wakil ketua; Mungliana, Ernita Siddik dan Kurniati. Jabatan sekretaris diemban Agustina Gani dengan tiga wakil sekretaris; Novalia, Poppy Iriani dan Risti Ramasari. Bendahara dijabat Eka Dewi Agustina dengan wakil; Mastriani dan Famia Anggun Sari.

“Kepengurusan DPD PDRI Lampung ini juga dilengkapi dengan beberapa biro. Hal ini untuk menguatkan pergerakan organisasi,” ujar Marta.

Dikatakan, bersamaan dengan pengukuhan DPD PDRI Lampung nanti, juga akan dilantik pengurus DPC PDRI se-Lampung.

“Yang dilantik bersamaan nanti hanya ketua, sekretaris dan bendahara DPC PDRI dari 15 kabupaten dan kota se-Lampung. Pengurus lainnya nanti menyusul pelantikannya saat kami melakukan kunjungan ke daerahnya,” Marta menambahkan.

Wakil Bendahara DPD PD Lampung ini mengharapkan, seluruh pengurus PDRI se-Lampung dapat hadir pada acara pelantikan Sabtu (21-10) mendatang.

Dijelaskan, setelah dilakukan pelantikan DPD PDRI Lampung, pihaknya akan melakukan rapat kordinasi sesama pengurus dan DPC PDRI se-Lampung guna mengagendakan kegiatan dalam waktu dekat.

“Kami akan gerakkan roda organisasi dengan cepat dan melahirkan program-program yang tepat bagi pengembangan potensi kaum perempuan di daerah Lampung. Banyak hal yang akan lakukan ke depannya. Setelah dikordinasikan dengan semua jajaran, baru akan kami wujudkan programnya, sehingga semua berjalan dengan baik dan terintegrasi,” kata Martalena. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *