2 views

Inginkan Gubernur Ikut Konvoi

HARIANFOKUS.com – Bakal hadirnya ribuan jeep buatan Amerika dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk beberapa dari negara tetangga, di Lampung untuk memeriahkan Garuda Hitam American Jeep Jambore 2017 yang akan digelar pada tanggal 11 sampai 12 November 2017 mendatang, akan semakin semarak bila Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berkenan mengikuti konvoi para peserta bersama unsur petinggi lainnya di Lampung.

“Kami keluarga besar WLC sangat mengharapkan, setelah membuka Garuda Hitam American Jeep Jambore 2017, Pak Gubernur berkenan mengikuti konvoi dengan unsur forkopimda berbaur dengan para peserta dari seluruh Indonesia dari Lapangan Enggal ke Bumi Marinir Piabung,” ujar Ketua Umum Willys Lampung Community (WLC), Yudi Carlo, SH.

Menurut dia, harapannya agar Gubernur Ridho Ficardo dapat meluangkan waktunya untuk mengikuti konvoi dengan penggemar jeep Amerika itu sesuai dengan aspirasi anggota WLC yang dipimpinnya.

“Bukan hanya anggota WLC yang mengharapkan Pak Gubernur bisa berbaur dengan kami, tetapi juga harapan para pelindung dan penasihat WLC, dimana beliau-beliau juga akan mengikuti konvoi bersama peserta jambore nantinya,” kata Yudi Carlo.

Dijelaskan, pelindung dan penasihat WLC yang dipastikan akan terlibat aktif dalam kegiatan Garuda Hitam American Jeep Jambore 2017 terdiri dari Danrem 043 Gatam Kol. Inf. Hadi Basuki, Dan Brigif-3 Marinir, Kol. Mar. Umar Farouq, Dandim 0410 Bandar Lampung, Letkol. Arm. Didik Harmono, dan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Murbani Budi Pitono.

“Bila Pak Gubernur Ridho Ficardo mengajak forkopimda berbaur dan konvoi dengan peserta jambore, tentu akan semakin meriah acara ini. Kami sangat mengharapkan Pak Gubernur dapat meluangkan waktu sibuknya untuk bersama-sama dengan kami pada acara jambore nanti,” ucap Yudi Carlo seraya menyatakan dirinya sedang menunggu waktu Gubernur Ridho Ficardo untuk menghadap dan melaporkan kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Yudi Carlo juga mengharapkan para pejabat,  bupati, dan tokoh masyarakat di Lampung dapat turut serta memeriahkan jambore jeep Amerika ini.

“Insyaallah Bupati Pesawaran, Pak Dendi Ramadhona, bisa menghadiri dan mengikuti acara jambore nanti sejak awal sampai pada pembukaan Festival Pahawang. Kami sangat mengapresiasi tanggapan positif Bupati Pesawaran atas akan dilaksanakannya kegiatan jambore ini,” kata Yudi Carlo. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *