Fajar Mendadak Dipanggil DPP PD

HARIANFOKUS.com – Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Lampung, Fajrun Najah Ahmad, mendapat panggilan mendadak dari DPP PD. Kamis (26-10) pagi ia diminta menghadap Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan di markas partai besutan SBY itu di Jalan Proklamasi Jakarta.

Fajar -sapaan akrab pendamping Ridho Ficardo dalam mengendalikan PD Lampung sejak 2010 ini- menerima kabar diharuskan menghadap pimpinan DPP PD pada Rabu (25-10) petang.

“Saya diberi kabar oleh wadireks PD Lampung Toni Mahasan yang tengah mengikuti acara di DPP PD, kalau Kamis pagi diharuskan menghadap Sekjen DPP PD,” kata Fajar.

Setelah melapor dan mendapat restu Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, Kamis (26-10) pagi-pagi, politisi senior ini berangkat ke DPP PD.

“Saat ini saya sudah di kantor DPP PD. Tinggal menunggu kedatangan Sekjen saja,” ucap Fajar saat dihubungi via telepon.

Lalu apa kira-kira yang akan dibicarakan dengan Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan? Fajar tidak mau menduga-duga. Tapi dia memperkirakan, selain mengenai verifikasi partai, dipastikan juga menyangkut kesiapan menghadapi pilkada serentak di 2018.

Fajar memastikan, untuk pilgub, tidak ada masalah yang serius. “Soal parpol koalisi pengusung Mas Ridho sudah diselesaikan oleh teman-teman,” ucapnya.

Begitu juga dengan kesiapan pilkada di Tanggamus dan Lampura, secara prinsip tidak ada masalah lagi.

“Tinggal menunggu apa perintah Ketua saja terkait siapa yang akan diusulkan untuk didukung Demokrat,” sambung Fajar.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *