45 views

KNPI Lamtim Dukung Penuh Pemda

HARIANFOKUS com – Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober dijadikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada instansi pemerintahan setempat.

Seperti pada hari ini, Senin (30/10) KNPI Lamtim menggelar roadshow ke tiga instansi yakni Pemda, Polres dan Kejari. Roadshow jajaran pengurus KNPI Lamtim dipimpin oleh Ketua KNPI Lamtim Mursalin.

Roadshow dilakukan setelah upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dilingkungan Pemda. Dalam roadshow ke Pemda, jajaran KNPI diterima langsung oleh Sekda Sahruddin Putra.

Dalam roadshow ini, KNPI mendukung penuh semangat dan siap membantu Pemda untuk mensosialisasikan destinasi wisata unggulan yang ada di Lamtim.

“Semangat Pemda untuk memperkenalkan destinasi wisata unggulan yang ada di Lamtim ini merupakan suatu terobosan baru, yang nantinya diharapakan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan didaerah. Tentu terobosan ini akan sangat bagus dan kami mendukung penuh serta siap mensosialisasikan destinasi wisata unggulan yang ada. Bukan hanya program wisata, program lainnya tentu akan kami dukung juga,” kata Mursalin, Senin (30/10).

Sementara dalam roadshow di Kejari Lamtim, KNPI disambut langsung oleh Akhmad Syahrir yang baru saja menjabat menggantikan Hartawi.

Dalam kunjungnan ini, KNPI mengharapkan adanya langkah konkrit Kejari untuk pendeteksian dini terhadap praktek korupsi.

Di Polres, KNPI disambut oleh Kapolres Lamtim AKBP. Yudi Chandra Erlianto. Dalam roadshow ini, KNPI berbicara masalaht keamanan dan bahaya narkoba, mengingat pemuda adalah calon pemimpin bangsa.

“Alhamdulillah, telah berakhirnya roadshow dan seluruh unsur yang ada di Lampung Timur sepakat untuk bersama-sama, saling bersinergi melaksanakan pemberdayaan pemuda guna terciptanya generasi muda Lampung Timur yang bebas narkoba, anti korupsi, dan mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda,” tuturnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *