30 views

Arinal Akan Gelar Jalan Sehat di Pesawaran

HARIANFOKUS.com – Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi akan hadir di kegiatan jalan sehat di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran pada Minggu (11/11/2017), pukul 06.00.

Ketua Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron mengajak seluruh warga Lampung dan Kabupaten Pesawaran khususnya untuk datang dan mengikuti jalan sehat tersebut, alasannya kata dia, selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi, masyarakat juga dihibur oleh artis dangdut ibu kota yakni Nassar KDI.

“Ayo datang dan meriahkan jalan sehat yang bertabur hadiah,” kaya Imron sapaan akrab Himawan Ali Imron, Minggu (05/11/2017).

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker.

Sedangkan kata Imron, untuk kupon undian jalan sehat bisa didapatkan secara gratis di posko Jaya, tepatnya di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan dan di depan toko CD Jarko Kaset, Pasar Gedong Tataan.

Usai menyapa warga Pesawaran dengan acara jalan sehat, esoknya Arinal Djunaidi akan melanjutkan menyapa warga Lampung Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu 12 November 2017, pukul 06;00 di Stadion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan.

Untuk di Lampung Selatan, kupon undian jalan sehat bisa diperoleh secara gratis di Posko Jaya di samping Pos Polisi depan Stadion Raden Intan Kalianda, dan di depan Kantor Telkom Kalianda. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *