4 views

17 Motor Disiapkan Untuk Jalan Sehat Arinal

HARIANFOKUS.com – Jalan sehat Arinal Djunaidi bersama Nazaar, di Lapangan Utama Raden Intan Kalianda, Lampung Selatan banjir hadiah. Tercatat 17 unit motor, 10 sepeda Gunung, TV, Handphone, dan uang tunai.

Sementara hingga malam hari, warga masih terus berdatangan ke Posko depan Lapangan Raden Intan meminta kupon jalan sehat. “Saya sudah tiga kali pak, boleh balik untuk minta kupon. Sepertinya ini akan meriah,” katanya.

Nassar juga akan mengguncang Panggung Jalan Sehat Arinal, di Kalianda, yang bersamaan dimulainya pembukaan Pameran pembangunan HUT Lampung Selatan. Ketua Umum DPP PAN, juga dipastikan akan hadir di Lampung Selatan.

“Nassar akan mengguncang panggung jalan sehat Arinal Djunaidi. Dan mengajak warga Lampung Selatan bergoyang mengikuti irama musik dan goyang khas Nassar.” kata Ketua Tim Berjaya Rozi Alfian.

Sementara masyarakat Lampung Selatan (Lamsel) berharap besar akan adanya perubahan di Provinsi Lampung.

Terutama pada Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan memeriahkan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan ke-1.

Basuki, warga Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan, bahwa program pembangunan di segala bidang oleh Arinal Djunaidi nyarinya harus dapat dirasakan masyarakat, sehingga akan berdampak perubahan yang lebih baik di Provinsi Lampung  jika ia terpilih menjadi Gubernur Lampung.

“Ya, program dan pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan masyarakat dan dapat mengurangi kemiskinan, sehingga masyarakat Lampung khususnya di Lamsel,” kata Basuki, saat diminta tanggapan saat mengambil kupon jalan  sehat  Sabtu (11/11/2017).  (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *