Ini Alasan Arinal Gelar Jalan Sehat

HARIANFOKUS.com – Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan olahraga dan jalan sehat akan membuat jiwa dan raga manusia menjadi semakin kuat. Hal ini disampaikan Arjuna sapaan akrab Arinal dalam acara jalan sehat di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran Sabtu (11/11).

“Saat jalan sehat sering kita lakukan maka akan semakin kuat badan serta pikiran, karena dalam tubuh yabg sehat terdapat jiwa yg sehat,” kata Arjuna di depan ribuan peserta jalan sehat.

Menurut mantan Kadis Kehutanan Provinsi Lampung ini, soal kesehatan merupakan harga yang tidak bisa ditawar.Seluruh komponen bangsa, khususnya rakyat Lampung harus selalu dalam keadaan tubuh dan jiwa serta pikiran yang sehat.

“Ini tidak bisa kita tawar karena anak bangsa harus berjiwa dan berbadan sehat.Jika semua sehat maka negara juga akan sehat, ” kata dia.

Arinal menambahkan,  saat ini sedang menghadapi suasana bagaimana Lampung bisa menjadi terpandang. Oleh karena itu perlu adanya pikiran yang sehat.

Menurut mantan Sekda Provinsi Lampung ini,  tanggung jawab agar rakyat sehat juga menjadi tanggung jawab pemimpin.

“Harus disediakan kebutuhan rakyat dan disitu peran pemerintah,” kata Arinal. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *