6 views

Lokasi Jalan Sehat Di Kalianda Mulai Dipadati

HARIANFOKUS.com – Puluhan ribu manusia tumpah ruah dan saling berdesakan di Stadion Utama, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (12/11). Kehadiran warga Kalianda dan sekitar Lampung Selatan ini dalam rangka mengikuti Jalan Sehat bersama Bakal Calon gubernur Lampung periode 2019-2024 Ir Arinal Djunaidi.

Antusiasme warga Kalianda ini terlihat sejak pukul 05.00 Wib mulai berdatangan untuk mengikuti acara Jalan Sehat bersama Bakal Calon gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi. Tua muda, besar kecil bersatu dalam momen kegiatan jalan sehat tersebut. Novi salah satu peserta mengatakan sudah stanby sejak pukul 05.00 Wib bersama dengan keluarga nya. Warga Kelurahan Betung, Kecamatan Rajabasa ini mengaku sangar ingin mendapatkan hadiah utama berupa motor.

“Saya dan keluarga sudah sejak dari subuh tadi sudah datang. Pengennya sih menang dan dapat motor, ” harap Novi sembari tertawa.

Novi menambahkan, setiap acara jalan sehat selalu diikutinya. Namun sampai saat ini sama sekali belum mendapatkan hadiah. “Mungkin karena peserta nya sangat banyak jadi susah keluar kupon saya, ” kata pelajar di salah satu SMA di Kalianda ini.

Pantauan di lokasi, persiapan jalan sehat bersama Arinal Djunaidi, kesiapan panitia benar-benar siap. Dari atas panggung, panitia selalu mengarahkan peserta tentang ketentuan bagi peserta terkait hadiah dan doorprize yang sudah disediakan panitia pelaksana dari Tim Jaringan Arinak Berkarya (JAYA). (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *