10 views

Si Yulia dan Sang Pawang Diserbu Pengunjung

HARIANFOKUS.com – Berpose bersama Gajah masih menjadi primadona bagi pengunjung mengabadikan momen saat menghadiri Festival Way Kambas XVII di Lampung Timur, Sabtu (11-11).

Ada sekitar puluhan Gajah dibantu sang pawang yang siap setia menemani pengunjung untuk berpose.

Dari puluhan Gajah, nampak Si Yulia (panggilan Gajah, Red) yang menjadi rebutan pengunjung untuk berpose bersama. Si Yulia memang Gajah paling kecil diantara Gajah lainnya. Dia baru berusia sekitar 4,5 tahun.

“Si Yulia termasuk Gajah yang paling kecil disini,” kata Makmun, sang pawang disela-sela menemani pengunjung yang berpose.

Sesekali pengunjung memberi makanan berupa pisang usai berpose dengan Si Yulia, yang memang sudah disiapkan oleh panitia diarea FWK.

“Berfoto dengan Si Yulia tidak bayar, tapi tidak boleh dinaiki. Kalau yang mau dinaiki ada disebelah sana,” kata pria yang mengaku sudah 45 tahun menjadi pawang gajah.

Reni, salah satu pengunjung yang berkunjung bersama rekan kuliahnya cukup menikmati berpose dan bermain dengan Si Yulia.

“Tidak apa-apa ya pak dikasih pisang,” kata dia seraya memberikan buah pisang ke Si Yulia.

Dalam FWK ini juga menghadirkan berbagai oawai budaya dari 15 Kecamatan di Lamtim. Hadir juga bebrapa komunitas seperti komunitas blogger dan motor antik. Turut diundang juga penyanyi dangdut Penelope dan Khrisna Mukti.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *