1 views

Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Arinal

HARIANFOKUS.com – Warga Kabupaten Pesawaran, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Gedongtataan,  Kelurahan Kebagusan,Kampung Sidototo  yang mendaftar menjadi peserta  jalan sehat bersama Arinal Djunaidi, Sabtu (11/11) di Lapangan Sepakbola Sidototo mulai berdatangan dan terus bertambah.

Bukan hanya kaum bapak, ratusan ibu-ibu juga tampak antusias mendaftarkan keluarganya.

Pantauan di lokasi jalan sehat, antrian  ratusan warga mulai berdatangan sejak pukul 05.00 WIB dan para peserta nampak antusias menikmati udara pagi sembari mendengarkan alunan musik dari atas panggung.

Kegiatan jalan sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi ini merupakan rangkaian dari sosialisasi Arjuna panggilan akrab Arinal dalam pencalonan mantan Sekda Provinsi Lampung itu dalam hajat pemilihan Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.

Selain orang dewasa, tak sedikit pula para peserta dari siswa sekolah. Kegiatan sepeda santai dan jalan santai tersebut terlaksana atas kerja sama Pemko Subulussalam dengan Harian Serambi Indonesia. Arifin menambahkan, Sepeda Santai dan Jalan Santai ini dibuka untuk umum secara gratis. Para peserta yang beruntung akan mendapat puluhan doorprize senilai puluhan juta.

Panitia Pelaksana dari Tim Jaringan Arinal berkarya (JAYA)  dalam kegiatan jalan sehat ini menyediakan hadiah dan doorprize berupa
Motor 8 sepeda 10 TV LED 24 inc 15 unit hp android 8 rice cooker 20 unit.Acara ini juga bakal diramaikan oleh artis ibukota Nassar. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *