0 views

ZH Wejang Arinal

HARIANFOKUS.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mendoakan dan memberi ‘wajengan’ pada Arinal Djunaidi jika ia dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024.

“Mudah-mudahan Pak Arinal di Pilgub 2018 terpilih (menjadi Gubernur Lampung). Nanti kalo jadi gubernur jangan sombong,” kata Zulkifli Hasan di sela pelepasan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-61 kabupaten Lampung Selatan bersama Arinal, di stadion Radin Intan Kalianda, Minggu (12/11/2017).

Ketum PAN ini juga mengapresiasi Arinal Djunaidi yang turut memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih pada Pak Arinal,” kata Kakak Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan di sela pelepasan jalan sehat. Mantan Menteri Kehutanan ini berujar, kegiatan ini murni partisipasi bukan menggunakan dana Pemda Lampung Selatan. “Ini tidak ada dana APBD, ini bukan uang pemerintah, ini dana dari swasta untuk rakyat Lampung Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan ke-61,” imbuhnya.

Mantan Menteri Kehutanan ini mengaku memilih Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung yang diusung partai koalisi dengan PAN karena Arinal Djunaidi ahli pertanian, berlatar belakang dari sekolah dan berkarir di pertanian.

“Karena orang pertanian, saat ini harga jagung rendah, bibit, pupuk langka. Karena ahli pertanian, pupuk, benih nantinya tepat sasaran. Nantinya gubernur bisa bekerjasama dengan bupati dan kementrian pertanian, baru tepat,” imbuhnya.

Diketahui, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memeriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Lampung Selatan ke-61, dengan menghadirkan artis ibukota Nassar KDI, di Stadion Radin Intan Kalianda. Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk 15 orang masing-masing Rp 500, kemudian untuk 10 orang masing-masing Rp 1 juta, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 15 TV LCD dan 17 unit sepeda motor. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *