8 views

Satgas Anti Narkoba Lamtim Menerima Pembinaan

HARIANFOKUS.com –  Untuk membentuk satuan tugas anti narkoba yang handal, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan kegiatan yakni pembinaan. Pembinaan yang diikiuti dua orang perwakilan tiap desa ini menekanakan efek bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini dibuka langsun oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori dan dihadiri Asisten Kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Antoni Siaga Putra, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

“Kami mengharapkan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta latihan Satgas Anti Narkoba, untuk tidak segan-segan memberi pengarahan, penyuluhan, dan membagi ilmu kepada keluarga, khususnya anak-anak kita, saudara, masyarakat, teman kita, untuk menjauhi barang terlarang ini,” kata Zaiful ,Selasa (14-11).

“Laporkan kepada lembaga, dinas,/instansi yang berwewenang, bila mengetahui ada anggota masyarakat yang menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba,” tambah politisi Demokrat ini.

Di akhir sambutanya Zaiful meminta pihak kepolisian menembak ditempat bagi pelaku narkoba.

“Kita tidak akan segan-segan apabila kita mengetahui ada yang menggunakan bahkan mengedarkan, kita lakukan tindakan tegas, saya juga telah meminta dengan aparat keamanan,  untuk dilakukan tembak di tempat untuk memberi efek jera kepada para pelaku narkoba,” tandasnya. (kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *