Jalan Sehat Arinal Over Load

HARIANFOKUS.com – Jalan sehat yang di gelar Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 dan Jaya Management Orgenaizer di dua kabupaten yaitu Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang berjalan sukses.

Tak kurang dari sepuluh ribu peserta tumpah ruah ke lokasi jalan sehat Arinal Djunaidi.

Di Kabupaten Tulangbawang Barat, jalan sehat yang di gelar Cagub Lampung Arinal Djunaidi berjalan sukses. Tak kurang dari tujuh ribuan peserta jalan sehat hadir dan menikmati suguhan dan hadiah yang disediakan panitia.

Sukses kembali di raih oleh Jaya Management dan Event Orgenaizer. Di Kabupaten Tulangbawang EO besutan Rozi tersebut berhasil menggelar jalan sehat Arinal Djunaidi dengan jumlah peserta sekitar sebelas ribu lebih nyaris tembus di angka dua belas ribu peserta.

Berdasarkan data yang di rilis Jaya Management dan Event Organizer, jumlah peserta yang ikut dalam jalan sehat Arinal Djunaidi di Kabupaten Tulangbawang over load alias melebihi kuota yang di sediakan

Ketua Jaya Menagement dan Even Orgenaizer Rozi, mengatakan ia berterimakasih terhadap seluruh masyarakat Lampung yang sudah ikut serta memeriahkan jalan shehat Calon Gubenur Lampung Arinal Djunaidi Periode 2019-2024.

Selain itu iya juga berterima kasih kepada warga masyarakat Tulangbawang Barat dan Tulangbawang yang sudah mensuport dan hadir dalam acara yang di gelar Lapangan Merdeka Panaragan dan Lapangan Bogatama Tulangbawang.

Ketua Jaya Menagement dan Even Orgenaizer Rozi menambahkan dipastikan tim Jaya dan Cagub Lampung Arinal Djunaidi akan datang dan memberikan suguhan yang sama dengan artis-artis papan atas lainnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *