11 views

Arinal Diminta Perkuat Potensi dan Prestasi Pendidikan

HARIANFOKUS.com – Menyambut salah satu program prioritas bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di bidang pendidikan, warga Kabupaten Pringsewu, minta potensi pendidikan Pringsewu, ditingkatkan.

“Pringsewu iti memiliki sebanyak 275 SD/Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan 39 Swasta, 22 SMP Negeri, 32 SMP Swasta, 9 SMA/SMK Negeri, 27 SMA/SMK Swasta dan 7 Perguruan Tinggi Swasta seperti STIKES Muhammadiyah Pringsewu, Akademi Teknologi Pringsewu, STIE Muhammadiyah Pringsewu, STKIP Muhammadiyah Pringsewu, STIKES Aisyah Pringsewu, AKBID Alifa Pringsewu, dan STMIK Pringsewu, ” Kata Ny. Nurhasanah, di Lapangan Kuncup, Pringsewu, Minggu (3/12) pukul 6.30.

Menurut Dia, dalam bidang pendidikan juga , pelajar dari Kabupaten Pringsewu banyak yang mempunyai prestasi yang luar biasa dan telah mengharumkan tidak hanya untuk Kabupaten Pringsewu namun juga untuk Provinsi Lampung, dan bahkan membawa harum nama Indonesia di tingkat dunia,

“Ada Irfan Haris, seorang pelajar dari SMA Negeri 1 Pringsewu yang telah berhasil meraih menjadi juara pada Olimpiade Sains Bidang Biologi di Jepang dan Korea Selatan dua kali berturut-turut,” katanya.

Jalan sehat Arinal berhadiah 8 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, 20 racekuker, 8 HP, uang Tunai Rp500 ribu dan Rp1 juta, dan tv LCD.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *