Ini Alasan Arinal Gelar Jalan Sehat di Pringsewu

HARIANFOKUS.com – Bakal calon Gubernur (Balongub) Provinsi Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi mengatakan, beberapa kali hadir di Pringsewu, menyapa dan menyerap aspirasi warga. Tidak hanya jalan sehat, pengajian, rembug desa dan lainnya, Pringsewu kata Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini menjadi perhatian khusus baginya. “Itu saya lakukan untuk dekat dengan warga. Saya bangun komunikasi dengan warga agar menyerap aspirasi. Apa yang dibutuhkan rakyat,” ucapnya, di sela jalan sehat di Lapangan Kuncup Kabupaten Pringsewu, Minggu 03 Desember 2017.

Mantan Sekdaprov Lampung ini berujar, kegiatan Rembug Pekon sebagai wadah menyerap aspirasi warga, kemudian kegiatan pengajian sebagai siraman rohani dan harus digalakan. Dikarenakan keimanan adalah benteng bangsa sebagai dasar mendidik anak-anak penerus bangsa. Diketahui, jalan sehat Bersama Arinal di Pringsewu bertabur hadiah dan dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI.

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *