Tim Jaya Klaim Jalan Sehat di Pringsewu Paling Padat

HARIANFOKUS.com – Jalan sehat yang di gelar Jaringan Arinal Berkarya ( Jaya ) dan calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi di lapangan Kuncup Pringsewu berlangsung meriah. Minggu ( 03/12/2017 ).

Berdasarkan pantauan di lapangan dari tim media Jaringan Arinal Berkarya, peserta jalan sehat di Kabupaten Pringsewu mencapai dua puluh ribu lebih peserta.

Ketua Tim Jaringan Arinal Berkarya ( Jaya ) Imron mengatakan, jalan sehat yang di gelar di lapangan Kuncup Pringsewu dinilai sangat berhasil dan memecahkan record jalan sehat yang selama ini di gelar oleh tim.

” Alhamdulillah peserta jalan sehatnya membludak dan diluar perkiraan yaitu mencapai dua puluh ribu lebih. Terimakasih untuk warga Pringsewu”. Seraya Imron menitikkan Air mata haru Minggu (03/12/2017).

Imron menambahkan, suksesi jalan sehat yang di gelar Tim Jaya dan Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi tak terlepas dari kerjasama tim dan partai pendukung seperti Golkar, PAN dan PKB.

Ketua Tim Jaya Imron menegaskan, jalan sehat ini sengaja di gelar untuk lebih mengenalkan Cagub Lampung Arinal Djunaidi kepada warga Pringsewu.

Beberapa peserta mengatakan, jalan sehat yang di gelar Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi sangat bermanfaat dan sukses karena di ikuti puluhan ribu masyarakat Pringsewu.

” Yo pokoke sukses lah buat pak Arinal, semoga terpilih jadi gubernur Lampung”. Ungkap beberapa peserta jalan sehat Minggu (03/12/2017).(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *