1 views

Saling Lempar Dana BLUD

HARIANFOKUS.com – Aroma penyelewengan dana Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Pringsewu Tahun 2016 semakin hari, semakin membingungkan. Pasalnya, baik PPK maupun pihak BPKAD Pringsewu saling lempar tanggungjawab.

Saat Harianfokus.com mencoba mengkonfirmasi kesalah satu staf RSUD Pringsewu yang enggan disebutkan namanya, dia bahkan bingung untuk menunjukan item yang kami pertanyakan.

“Kalau mau jelas coba tanya sama Samsurizal, dia kan sebagai PPK, sehingga semua data yang dikerjakan dari dana BLUD dia tahu semua mas,” kata dia, belum lama ini.

Begitu juga saat dikonfirmasi ke Direktur RSUD Pringsewu Dr. Ulin noha mengatakan jika pihak RSUD Pringsewu tidak punya arsip.

“Kalo mau tau apa aja yang direalisasi dari dana BLUD 2016, silahkan konfirmasi ke BPKAD mas, karena semua laporan ada disana dan pihak rumah sakit tidak punya,” kilah dia.

Pernyataan Direktur RSUD Pringsewu ini, menunjukan kesemerawutan administrasi rumah sakit milik daerah tersebit dan semakin mengindikasikan adanya penyelewengan.(Prs)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *