Warga Berharap Perluas Lapangan Pekerjaan

HARIANFOKUS.com – Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi diminta untuk membuka akses perluasan lapangan pekerjaan. Hal ini disampaikan Prayitno seorang buruh serabutan yang merasa kesulitan mendapatkan pekerjaan tetap.

” Saya ini sudah malang melintang bekerja serabutan, tetapi saya juga menginginkan pekerjaan yang tetao dengan penghasilan yang tetap juga,” ungkap Prayitno kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), minggu (10/12) di sela-sela kegiatan Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Selama lima tahun, Prayitno bertahan hidup dengan pekerjaan serabutan yang dilakoninya. Dalam kurun waktu selama itu keresahan selalu dirasakan Prayitno yang baru memiliki putri semata wayang.

“Kalau ada pilihan yang bagud dan pekerjaan tetap saya mau banget.Tapi kesempatan sampai sekarang belum saya dapatkan, ” kata dia.

Dirinya berharap Arinal Djunaidi jika terpilih menjadi Gubernur Lampung nantinya bisa membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan

“Kalau pak Arinal terpilih menjadi gubernur Lampung, harapan saya bisa dibukakan kesempatan yang lebih besar bagi kami orang kecil ini, ” tandasnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *