0 views

Nunik Buka-bukaan Maju Pilgub

HARIANFOKUS.com – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim untuk pertama kalinya buka-bukaan soal isu majunya ia pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Politisi PKB yang beken dipanggil Nunik ini mengaku siap untuk maju dalam kontestasi lima tahunan nanti.

“Secara pribadi saya siap untuk maju (Pilgub Lampung). Apalagi saya sebagai kader partai, saya siap kalau memang nanti ada tugas tambahan, dan saya akan totalitas,” beber dia saat bertemu di Kafe BSA, Bandarlampung, Rabu (13-12) malam.

Nunik mengakui, sampai hari ini memang belum ada surat resmi penugasannya untuk maju pilgub. Kendati demikian, sambung bupati perempuan pertama di Lampung ini, jika nantinya partai mengutus untuk maju di pilgub, dia mengajak media untuk bersama membangun Lampung.

“Saya tidak tahu apakah nanti partai menugaskan saya di pilgub atau tidak. Apapun penugasan partai kepada saya, saya mohon digandeng dan dirangkul sama temen-temen media. Kalau dalam kontestasi ada pihak yang berbeda pendapat, saya siap untuk membuka kuping dan mata saya, intinya saya siap begandengan tangan,” terang dia.

Lalu, apakah Nunik akan maju untuk posisi nomor satu atau dua, serta berpasangan dengan siapa? Mantan anggota DPR RI ini menjawab dengan santai.

“Ketika dihadapkan dengan pilihan, diposisi manapun saya siap dan dengan siapapun saya siap selagi itu bermanfaat dengan semuanya deket. Saya ini dimasukan group WA (whattsapp) tim pemenangan Herman HN, tadi pak Herman ke Lamtim. Dengan pak Mustafa saya dekat, malam ini mungkin akan bertemu dengan saya, begitu juga dengan pak Ridho, dia Gubernur saya,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *