13 views

Arinal Berharap Kopi Dapat Dinikmati Warga

HARIANFOKUS.com – Produksi Kopi Tanggamus harus menjadi unggulan, dan terkenal di dunia. Termasuk bagaimana kopi unggulan itu juga dinikmati warga Lampung.

Hal itu diungkapkan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, saat menyapa puluhan ribu warga Tanggamus di acara Jalan Sehat berhadiah bersama Arinal, menghadirkan Dewi Persik, di Lapangan Tangsi, Talang Padang, Tanggamus, Minggu (17/12) pagi.

“Saya akan bawa kopu asli Tanggamus, terkenal di Ibdonesia, dan mendunia. Kita akan upayakan tidak hanya eksport, tapi juga import,” kata Arinal.

Menurut Arinal, dia sebagai satu satunya bakal Calon Gubernur Lampung yang berlatar belakang pertanian, dan pasti akan memajukan pertanian. “Saya sudah survei disetiap kecamatan di Tanggamus, dan mencari tau kebutuhan masyarakat Tanggamus. Saya janjikan untuk memajukan Tanggamus, ” katanya.

Untuk itu, Arinal meminta dukungan warga Tanggamus, untuk mendukung dan memilih dirinya yang diusung Partai paryai besar maju sebagi Cagub pada Pilgub 2018. “Saya mohon doa dan dukungan warga Talang Padang, Tanggamus seluruhnya,” katanya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *