0 views

Hendrik Idolakan Arinal

HARIANFOKUS.com – Warga Tanggamus idolakan Arinal Djunaidi,  sebagai sosok calon Gubernur Lampung,  karena satu satuny calon Gubernur yang berlatar belakang Kehutanan,  dan Pertanian.  Karena Tanggamus adalah wilayah yang menjadi sektor terbesarnya adalah Pertanian,  dengan luas lahan garapan hutan kawasan.

“Saya suka dan mengidolakan bapak Arinal.  Dia adalah berlatar belakang kehutanan,  pertanian,  pernah jadi Kadis hingga sekda, ” kata Hendrik (31), warga Sinar Harapan, Talang Padang,  Tanggamus,  kepada Tim Jaringan Media Berjaya,  di lokasi jalan sehat,  Lapangan Tangsi, Talang Padang,  Minggu (17/12).

Menurut Hendrik,  saat ini kabar tentang pak Arinal sudah menjadi buah bibir,  dan pembicaraan warga terutama di Gisting,  Talang Padang,  Gunung Afid,  dan kecamatan lainnya. “Kami trahuma dengan janji janji para calon terdahulu,  yang hingga kini tak satu pun terealisasi,  bahkan kami dibohongi, ” kata Hendrik.

Dulu,  kata Hendrik,  warga dan para petani,  di janjikan boleh menanam dan menggarap lahan,  dengan menanam tanaman sesuai dengan aturan yang dikeluarkan kementerian kehutanan,  akan teyapi setelah menanam,  tak boleh di panane.  “Kami menanam damar,  sudah besar tak boleh ditebang,  yang nebang ditangkap,  tanam kopi tak bopeh garap lahan ini gimana, sementara hidup kami tergantung disana, ” katanya.

Untuk,  harap Hendrik,  sosok Arinal cocok untuk menjadi gubernur. “Idola saya pak arinal, ” katanya.  (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *