NasDem Umumkan Usung Agung-Budi Utomo

HARIANFOKUS com – Partai NasDem akhirnya mengumumkan untuk mengusung petahana di Pilkada Kabupaten Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara berpasangan dengan Budi Utomo.

Rekomendasi Agung-Budi diteken langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate. Rekomendasi yang diberikan langsung Korwil NasDem Sumbagsel Tofik Bastari ini sudah berbentuk form KPU B1KWK.

“Rekomendasi yang diberikan sudah berbentuk form KPU B1KWK, khusus untuk Lampung Utara kita keluarkan berbentuk form B1KWK karena sudah ada pasangan calon dan koalisi. Partai pengusungnya pun sudah setuju terhadap pasangan ini (Agung-Budi),” kata Tofik Bastari saat menyerahkan SK rekomendasi ke Ketua DPW NasDem Lampung, Mustafa yang dilangsung diserahkan ke Agung di Kantor DPW Partai NasDem Lampung, Senin (18-12).

Pemilik panggilan beken Tobas ini, menyampaikan bahwa tidak ada alasan NasDem untuk tidak merekom Agung.

“Beliau petahana, survey publik masih tinggi dan kepuasan masyarakat juga masih tinggi. Tapi, jangan terlena dengan hasil survey,” ucapnya.

Sementara, Agung berterimkasih atas rekomendasi yang diberikan NasDem.

“Amanah ini akan saya balas dengan perjuangan, kekompkan, dan kerjakeras.Karena dengan begitu saya yakin akan menang,” ucapnya.

Untuk koalisi parpol, Agung enggan membocorkan. Sementara, alasannya menggandeng Budi Utomo, Agung menilai Budi sudah berpengalaman di birokrasi.

“Beliau adalah birokrasi yang berpengalaman dan sebentar lagi akan pensiun. Karena sebagai pemimpin muda saya perlu wakil yang berpengalaman,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *