Tokoh PD Lamteng Hibahkan Lahan

HARIANFOKUS.com – Acungan jempol layak disampaikan pada Anang Hendra Setiawan, SP, MM, MH. Tokoh Partai Demokrat (PD) Lampung Tengah itu, Jumat (22-12) menghibahkan lahan seluas 2.500 m2 untuk nantinya dibangun kantor DPC PD setempat.

Penyerahan hibah lahan yang berada di tepi jalan raya Merapi Km 10, Kampung Nambahdadi, Terbanggibesar, Lamteng, itu disaksikan oleh pengurus DPC PD Lamteng, 28 Ketua DPAC PD se-Lamteng serta tokoh masyarakat setempat. Juga hadir beberapa pengurus DPD PD Lampung sebagai Korda Lamteng yaitu Ibrahim, Yopi Alhaza dan Untung Suharyono.

Anang yang juga Plt Sekretaris DPC PD Lamteng menyerahkan bukti tanda hibah lahan bagi kantor partai kepada Ibrahim mewakili Ketua DPD PD Lampung Ridho Ficardo.

Pengurus DPC dan DPAC se-Lamteng pose di lahan hibah untuk kantor DPC PD Lamteng.

Menurut Anang, apa yang diserahkannya semata-mata sebagai rasa cinta dan bangganya kepada PD.

“Saya bangga menjadi kader PD, karena itu saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan partai dan para kader di Lampung Tengah ini,” kata Anang yang juga anggota FPD DPRD Lamteng.

Para tokoh dan kader PD Lamteng lesehan dalam diskusi untuk kemenangan Ridho Ficardo pada Pilgub 2018.

Dia berharap, dengan telah adanya lahan tersebut, ke depannya DPC PD Lamteng akan memiliki kantor permanen yang benar-benar milik partai.

“Soal membangunnya, nanti kita semua sebagai kader partai akan bergotong royong,” lanjut Anang.

Sementara Ibrahim yang menerima berkas bukti penyerahan hibah lahan bagi kantor DPC PD Lamteng mengajak seluruh kader setempat untuk bekerja bersama dalam merealisasikan pembangunannya.

“Kalau kita semua bekerja sama, saya optimis akan segera berdiri kantor partai di lahan strategis ini,” kata dia.

Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, menyatakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi Anang Hendra Setiawan yang telah menghibahkan lahan untuk dibangunkan kantor partai di Lamteng.

“Saya sudah mendapat laporan dari teman-teman Korda Lamteng mengenai penyerahan lahan untuk kantor dari salah satu kader terbaik kita yaitu Mas Anang. Mewakili Ketua DPD, Mas Ridho, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mas Anang atas hibah tanahnya. Soal pembangunan kantornya, nanti kami akan bicarakan dengan pimpinan DPC Lamteng dan anggota FPD DPRD Lamteng,” kata Fajar, panggilan Fajrun Najah Ahmad, Sabtu (23-12) siang melalui telepon.

Menurut dia, adanya kader yang ikhlas menghibahkan lahannya untuk kepentingan kantor partai itu adalah bukti nyata bila kader PD di Lamteng tetap solid dan berdedikasi tinggi dalam memajukan partai.

“Semangat kader PD di Lamteng memang patut diacungi jempol. Kordinasi juga berjalan baik di semua tingkatan. Ini modal penting bagi suksesnya Mas Ridho dalam pilgub mendatang,” sambungnya.

Dia berharap, seluruh kader PD di Lamteng terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara yang baik, santun dan rendah hati bagi kemenangan Ridho Ficardo pada pilgub mendatang. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *