0 views

Alasan Nunik Dampingi Arinal

HARIANFOKUS.com – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menegaskan hubungan dirinya dengan Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sejauh ini sangat baik dan tidak pernah bermasalah.

Selanjutnya terkait pencalonannya mendampingi Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019 – 2024, mbak Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim menegaskan bahwa dirinya siap menjadi orang nomor dua di Bumi Lampung.

Menurut Nunik, Arinal merupakan sosok yang di kenal baik, merakyat dan bersahaja. Dan yang paling penting adalah antara dirinya dengan Ketua Partai Golkar Lampung tersebut baik dan memiliki kemistri tersendiri.

” Saya pilih pak Arinal karena kami selama ini berhubungan baik dan memiliki kemistri”. Tegas Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Minggu ( 24/12/2017).

Menurut Nunik, semua calon yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Guburnur Lampung dinilai baik dan memiliki program yang sama dengan harapan Provinsi Lampung lebih baik.

Dan ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat siapa yang akan di pilih dan dipercaya memimpin Lampung kedepan. Dan ia optimis masyarakat dapat memenangkan pilkada yang akan d gelar Juni 2018 mendatang.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *