5 views

Arinal-Nunik Ajak Warga Pesibar Berkreasi Sesuai Zaman

HARIANFOKUS.com – Dibidang kesenian dan kebudayaan, bakal calon Gubernur Arinal Djunaidi-Nunik mengajak warga berkreasi sesuai kemajuan jaman. Arinal minta warga kumpulkan lagu lagu kreasi Lampung, untuk direkam, kemudian disiarkan keluar daerah hingga dunia.

“Rekam lagu lagu khas Lampung, dan kreasi, saya akan bantu biayanya, kita kasi ke artis artis, biar kalo ke Lampung mereka bisa nyanyi Lampung, ” kata Arinal, saat berada di Panggung Jalan Sehat, bersama Dewi Persik, Tata Aghata, dan Dea D Akademi3.

Selain itu, Arinal juga berjanji akan membangun cetak sawah baru ribuan hektar di Pesisir Barat, berikut aliran irigasinya, agar meningkatkan keaejahteraan petani sawah, “Saya akan bangun cetak sawah baru, dan aliran irigasi, sehingga petani padi meningkat hasilnya, ” katanya.

Arinal juga janji akan bangun objek wisata Tanjung Setia, yang menjadi objek wisata pantai dengan ombak terpanjang ketiga di dunia.

“Tanjung setia terbaik ke tiga dunia, kita akan bangun bangun Tanjung Setia, dengan potensi gaet gaet anak anak muda di Pesisir Barat,” kata Arinal. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *