3 views

Ridho Futsal Cup Meriah

HARIANFOKUS.com – Ajang adu ketangkasan bermain futsal bertajuk Ridho Futsal Cup yang digelar di Stadion Sukung, Kotabumi, Lampura, sejak Sabtu (23-12) lalu sampai Sabtu (30-12) mendatang, benar-benar meriah. Open turnamen ini diikuti 110 klub futsal dari 13 kabupaten Dan kota se-Lampung.

Ketua panitia Ridho Futsal Cup, Ramli S, Senin (25-12) petang, menjelaskan, membeludaknya peserta ajang kompetisi futsal itu diluar dugaannya.

“Alhamdulilah, jumlah pesertanya mencapai 110 klub. Mereka berasal dari kabupaten Dan kota se-Lampung. Yang tidak mengirim peserta hanya dari Kabupaten Mesuji dan Pesisir Barat,” kata dia.

Ramli yang didampingi beberapa panitia mengemukakan hal tersebut saat secara mendadak Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, dan Wakil Ketua DPD PD Lampung, Nerozely Agung, datang ke GOR Sukung Kotabumi, Senin (25-12) petang.

Kedatangan kedua tokoh Partai Demokrat itu disambut antusias oleh panitia dan ratusan penonton yang memadati stadion tempat digelarnya Ridho Futsal Cup.

“Kami kaum muda membutuhkan support dan perhatian dari para senior. Kedatangan Bang Fajar dan Kyai Nero sangat besar artinya bagi kami untuk terus berekspresi mengembangkan bakat dan minat kaum muda, utamanya di dunia kepemudaan,” kata Ramli diamini beberapa panitia.

Fajrun Najah Ahmad menyampaikan salam dan apresiasi dari Ridho Ficardo kepada segenap panitia dan peserta open turnamen futsal yang baru pertama kali digelar mengusung Ridho Futsal Cup tersebut.

“Kalau kegiatan ini sukses, insyaallah kita akan gelar Ridho Futsal Cup selanjutnya di beberapa kabupaten dan kota di Lampung. Kami sangat mensupport pengembangan potensi olahragawan khususnya pada kaum muda,” kata Fajar, panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Pertandingan futsal Ridho Cup itu dibuka oleh Wakil Ketua DPD PD Lampung, Nerozely Agung, Sabtu (23-12) pagi mewakili Ridho Ficardo. Sejak awal kegiatan ini digelar, antusias pecinta futsal sangat tinggi. Masing-masing Tim membawa suporter, sehingga sepanjang pertandingan yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai 17.00 itu selalu berlangsung meriah.

Ramli menambahkan, pihaknya akan melakukan yang terbaik sampai akhir kompetisi tersebut.

“Kami siap melaksanakan kegiatan semacam ini untuk selanjutnya, sepanjang diberi kepercayaan dan kesempatan oleh Pak Ridho Ficardo,” kata dia.

Dia mengaku bangga sekaligus haru karena banyak peserta dari luar Kotabumi yang datang ke ibukota Lampura itu dengan menumpang kereta api dan membawa bekal untuk makan minum masing-masing dari rumah.

“Ini luar biasa. Semangat peserta patut diacungi jempol. Dan memang futsal sekarang ini sangat digemari oleh kaum muda di Lampung,” ucap Ramli. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *