18 views

Arinal Cukup Familiar di Waykanan

HARIANFOKUS.com – Bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi ternyata sangat dikenal dan familiar di mata warga Kabupaten Waykanan. Meski baru berkiprah di dunia politik, namun putra asli Waykanan ini cukup dikenal warga setempat.

Seperti yang diungkapkan Sulistio (28) yang mengatakan Arinal Djunaidi adalah sosok yang sudah sangat dia kenal. Kiprah Arinal saat menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menjadikan suami dari Rianasari itu dipastikan sangat berpengalaman dalam hal birokrasi dan pemerintahan.

” Bekal pengalaman pak Arinal sebagai pejabat di beberapa daerah mulai dari Metro sampai Kadis Kehutanan dan terakhir sebagai Sekda Provinsi Lampung adalah modal bagi beliau untuk memimpin Lampung nantinya,” kata Sulistio kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di Lapangan Sriwijaya Baradatu, Minggu (31/12).

Ditambahkan Sulistio, jejak rekam Arinal tersebut akan menjadi modal utama bagi Arinal jika terpilih menjadi Gubernur Lampung ke depannya.

” Saya sempat dengar beberapa program pak Arinal sebagaimana yang disampaikan pembawa acara tadi, artinya sejumlah program yang sudah menjadi prioritas pak Arinal jelas merupakan bekal yang sudah dilakukan sebelumnya,” kata dia.

Dirinya berpesan jika Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, tidak melupakan terhadap apa yang sudah diucapkan.

” Karena janji adalah hutang, maka jika terpilih yang sudah seharusnya dilaksanakan, itu baru tipikal pemimpin yang memikirkan rakyat,” tandasnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *