Hotel Grand Praba Lonching Kopi Robusta Merk Dpres’O

HARIANFOKUS.com – Dalam Pengantian Tahun 2018,Hotel Grand Praba mengadakan acara Hawaiian Party sekaligus melonching kopi robusta Lampung merk Dpres’O kopi khas masyarakat Lampung. Hal ini disampaikan pemilik Hotel Adi Prasetiyo, Minggu (31/12/2016).

Menurut Adi yang juga pegawai PNS disalah satu Dinas di Provinsi Lampung mengatakan bahwa kopi robusta asal Lampung ini menjadi daya tarik penikmat kopi nasional dan internasional, kopi robusta Lampung sudah menembus pasar dunia.

Banyak penikmati kopi yang memilih kopi Lampung disajikan dalam bentuk espresso dan kopi tubruk. Dalam sajian ini, aroma dan kenikmatan kopi robusta Lampung memang lebih terasa dibandikan kopi lain. ujarnya

Lampung sejak zaman dahulu terkenal sebagai daerah penghasil kopi jenis robusta terbesar di Indonesia. Kopi Robusta dari Lampung banyak diminati oleh industri kopi dunia, salah satunya dalam bentuk sajian espresso.,

espresso adalah biji kopi pilihan yang di tanam pegunungan Lampung yang terletak di Lampung barat dan Tanggamus seperti yang kita kenal dengan kopi liwa dan Tanggamus.

“Dan juga di olah oleh orang-orang yang berdedikasi tinggi pada bidangnya untuk memajukan dan mensejahterakan kopi robusta Lampung di kancah internasional.

Selanjutnya Adi mengatakan pengunjung dan tamu hotel Grand Praba yang berasal dari Palembang dan Jakarta antusias mengunjungi perayaan Hawaiian Party ini serta menikmati kopi robusta merk Dpres’O.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *