0 views

Arinal dan Nunik Diminta Perhatikan Tenaga Pengajar

HARIANFOKUS.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung , Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim diminta untuk memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik di Provinsi Lampung. Mulai dari persoalan status sampai tunjangan pendidikan.

” Masih banyak tenaga sukareka dan honor di Lampung Utara yang belum diangkat dan ditetapkan statusnya sebagai PNS, kasihan mereka sudah mengabdi puluhan tahun tapi tidak jelas statusnya, ” kata Zulda (42) warga Kotabumi kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) disela-sela acara Jalan Sehat bersama Arinal dan Nunik di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (7/1/18).

Dikatakan Zulda, nasib para tenaga kerja sukarela itu jangan diambangkan, puluhan tahun mengabdi namun tidak diperhatikan oleh pemerintah.

” Kadang miris melihat nasib para TKS statusnya digantung, sementara masa pengabdian lebih lama dari PNS yang baru diangkat, ” kata dia.

Dia berharap Arinal dan Nunik jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung bisa memperjuangkan nasib dan status para TKS. Jika hal ini diperioritaskan maka ke depannya bakal berdampak positif terhadap Arinal dan Nunik jika terpilih.

” Tolong perjuangkan status mereka (TKS, red) sehingga tidak menjadi persoalan yang berkepanjangan, ” tandasnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *