Tim Ridho-Helmi Berkemas

HARIANFOKUS.com – Seiring telah finalnya pasangan M. Ridho Ficardo – Helmi Hasan maju pada pilgub 2018, Minggu (7-1) malam, tim sang petahana mengadakan pertemuan.

Menurut wadireks DPD PD Lampung, Toni Mahasan, rapat perdana pimpinan partai koalisi pengusung Ridho-Helmi itu akan membahas agenda pendaftaran jago mereka ke KPU Lampung yang dijadwalkan mulai Senin (8-1) sampai Rabu (10-1) mendatang.

“Insyaallah rapat perdana partai koalisi ini akan langsung dihadiri pimpinan PPP, PAN, Gerindra. Juga pimpinan partai pendukung yaitu PSI Dan PBB,” kata Toni Mahasan melalui telepon.

Ditambahkan, pertemuan perdana Minggu (7-1) malam nanti hanya fokus pada persiapan mendaftarkan pasangan Ridho-Helmi ke KPU.

“Setelah rapat pertama, akan segera dilakukan pertemuan-pertemuan lanjutan untuk menguatkan konsolidasi partai koalisi,” ujar dia.

Pertemuan itu, sambung Toni, rencananya akan dipimpin Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili Ridho Ficardo.

“Karena Ketua (Ridho Ficardo) masih di Jakarta, rencananya Bang Fajar yang mewakili Ketua memimpin rapat persiapan pendaftaran Ridho-Helmi ke KPU,” jelas dia.

Toni mengharapkan pimpinan partai koalisi pengusung Ridho-Helmi dapat hadir langsung dalam pertemuan tersebut. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *