8 views

FJHLT Gelar Baksos

HARIANFOKUS.com – Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Harian Lampung Timur (FJHLT) melakukan bakti sosial terhadap masyarakat desa Labuhan Ratu II Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Senin (8/1).

Hadir dalam acara itu semua anggota FJHLT, dan 45 orang perwakilan masyarakat desa Labuhan ratu ll.
Saat di wawancarai kompermasi tentang kegiatan tersebut Ketua FJHLT, K. Nainggolan mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk peduli FJHLT kepada masyarakat Lampung Timur yang membutuhkan. Bakti sosial ini diberikan kepada 34 kepala keluarga yang ada di Desa Labuhan Ratu ll kecamatan Labuhan ratu, selain itu dengan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami dari FJHLT kepada masyarakat Lamtim.

“Dengan saling membantu, kami yakin kita bisa bersama-sama maju dan menjaga silaturahmi,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan bakti sosial ini diberikan berupa sembako sehingga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat yang menerima bakti sosial ini hanya diberikan kepada Desa Labuhan Ratu II saja. Nantinya akan bergilir ke desa-desa lain yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Saat ini baru desa Labuhanratu II saja, nantinya kita akan bergilir ke desa-desa lain dan diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan saja,” jelasnya.

Salah satu warga penerima baksos Ibu Tarmihim (51) pekerjaan sebagai tani, dirinya mengatakan, bakti sosial ini sangat membantu dirinya.

“Saya sangat senang diberikan bantuan sembako seperti ini pak. Saya sangat berterimakasih atas bantuan sembako ini dan bantuan ini sangat membantu,” ungkapnya.(kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *